15 tipe wanita idaman lelaki untuk dijadikan pasangan hidup, siapa tau kamu termasuk itu?

setiap lelaki pasti mempunyai kriteria wanita idamanya untuk dijadikan pasangan hidupnya kelak, dalam mengidamkan seorang wanita pasti lelaki memilih wanita yang terbaik dan berkualitas. tapi dalam realitanya kadang sulit menemukan wanita yang sesuai dengan angan-angan dan sesuai dengan kriteria. memang jaman sekarang banyak wanita yang cantik dan juga seksi tapi kadang walaupun cantik dan seksi wanita tersebut belum tentu masuk dalam kriteria lelaki. bagi anda yang masih bingung tentang kriteria seperti apa pasangan wanita anda kelak atau apakah  pacar anda sekarang sudah  termasuk dalam kriteria menjadi pasangan hidup anda kelak.dan bagi anda para wanita mungkin ingin belajar atau sekedar tau kriteria bagaimana seorang lelaki, anda wajib membaca postingan ini sebagai referensi dan pertimbangan :

wanita idaman dalam hal sikap :
1. mandiri
    lelaki banyak menyukai wanita yang mandiri yang mampu memenegamen hidupnya dan selalu tidak bergantung hidupnya ke orang tuanya. Pada umumnya wanita itu manja, namun maksud dari wanita mandiri ini adalah bukan wanita yang kehilangan sisi manajanya tapi wanita yang tidak ingin merepotkan orang disisinya. Wanita mandiri termasuk wanita idaman setiap lelaki karena wanita mandiri sudah terbiasa mengurus hal-hal seharinya, jadi saat menjalani rumah tangga wanita tidak kaget dalam menjalaninya dan akan mudah memanagemennya.

 2.dewasa


     wanita dewasa adalah wanita yang mampu memikirkan hal kedepan belajar dari masalalu dan tidak hanya memikirkan kesenanganya saja. Wanita dewasa juga termasuk dalam wanita idaman lelaki yang ingin menjadikan sebagai teman hidup, karena wanita dewasa biasanya tidak hanya mementingkan egonya saja tapi bagaimana hal yang dia jaga tidak akan hilang/rusak dengan penuh tanggung jawab.

3. pengertian

    wanita pengertian termasuk salah satu idaman lelaki juga untuk dijadikan pasangan hidup,karena wanita yang pengertian mampu mengerti keadaan pasangannya kelak entah itu saat suka ataupun saat duka. 

4. penyayang

   wanita yang penyayang ialah wanita yang mudah untuk menyanyangi suatu hal dan tepat pada tempatnya dan tau batasanya. contoh seperti wanita yang menyayangi kita biasanya akan juga menyayangi orang tua kita mungkin, atau adik kita. 

5. ramah tamah


    wanita yang ramah tamah biasanya akan mudah bergaul. karena sifatnya yang ramah maka mudah untuk pria untu mengenalkan pada keluarganya. maka wanita ramah tamah juga termasuk wanita idaman pria.
6. cerdas
 
  pria umumnya mengidamkan wanita yang cerdas. banyak alasan kenapa pria mengidamkan wanita yang cerdas misalnya untuk mendidik anaknya kelak, untuk mengatur uang dalam rumah tangga.dll
7. sederhana
 
wanita sederhana juga termasuk dalam kategori  idaman pria, kenapa? karena umumnya pria lebih suka wanita yang tidak neko - neko dalam hal apapun. misalnya dalam hal  berpakaian, berdandan , dll
8. taat terhadap agama

    pasti setiap pria akan mengidamkan wanita yang taat pada agama. karena wanita yang taat agama tau mana batasan- batasan yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan . wanita yang taat agama merupakan impian setiap pria .

wanita idaman dalam hal sikap terhadap  pasangannya :

1. melayani pasangan dengan tulus

    melayani pasangan dengan tulus , mungkin pada saat pacaran anda sakit dan wanita anda dengan sabar merawat anda sampai anda sembuh, yap wanita itulah wanita melayani pasangan dengan tulus tanpa mengharapkan sesuatu dan dialkukan atas dasar sayang.

2. mendukung dan selalu memberi semangat

    wanita yang sayang anda pasti mendukung pria dan memberi semangat selama hal yang dilakukan pria itu baik, benar dan demi kemajuan sang pria. tapi tidak akan segan melarang apabila hal yang dilakukan pria itu kurang baik,salah dan dapat merugikan sang pria.

3. hormat terhadap pasanganya

    kodrat wanita adalah menghormati pasangannya/suaminya .hormat terhadap pasangan merupakan hal wajib yang dilakukan pria , selama pria itu juga bisa menghargai wanita

4. membuat pasangan tertawa

    membuat pria tertawa , yap hal ini mungkin akan menambah sayang pria terhadap wanitanya karena wanita yang mampu menghibur pria atau membuat pria tertawa merupakan nilai tambah wanita dimata pria.

5.bisa menerima kekurangan pasangan

   jka wanita bangga dengan kelebihan pria maka wajib untuk menerima kekurangan pria. karena dimanapun anda mencari tidak ada orang yang sempurna pasti ada kelebihan pasti ada kekurangan . yang baik itu trima kekurang pasangan anda tutup dengan kelebihan anda apabila mampu. intinya saling melengkapi satu sama lain.

6. menghargai usaha pasanganya

    menghargai usaha pria merupakan hal yang dapat menambah pria lebih semangat dan bahagia. meskipun usaha pasangan anda kecil tetap hargailah usahanya untuk membahagikan anda.

7. membuat pasanganya menjadi lebih baik

   mampu merubah pasangan menjadi lebih baik sebenarnya termasuk kemampuan wanita( menurut saya ) tinggal gimana cara wanita itu mengarahkan pasanganya utuk menjadi lebih baik . misal anda ingin pria anda tidak merokok. apabila pria itu menyayangi anda pasti akan mau tidak merokok tapi tidak instan. anda harus tetap mengingatkan, melarangnya.

yup,sekian dulu ya tentang 16 tipe wanita idaman lelaki untuk dijadikann pasangan hidup, semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi anda . apabila ada kata yang salah minta maaf , kritik dan saran anda sangat kami harapkan agar blog saya bisa menjadi lebih baik. tolong share ya supaya bisa menjadi media referensi kita semua

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 tipe wanita idaman lelaki untuk dijadikan pasangan hidup, siapa tau kamu termasuk itu? "

Post a Comment