WHAFF 100% dapat dollar

Kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan dollar lewat android, siapa sih yang gak pengen dapat dollar gratis. Lumayan lah buat pengahasilan tambahan . nih daripada kelamaan nama aplikasinya WHAFF. WHAFF adalah aplikasi yang menghasilkan uang dan sebuah aplikasi promosi , dimana produsen atau programmer dibayar untuk pengguna whaff yang mendowload aplikasi dari whaaf. Ada banyak aplikasi menghasilkan uang di android, tapi menurut saya whaff adalah yang terbaik dan mudah dalam pembayarannya. Mash ragu whaff itu bayar beneran apa tidak ? nih bukti pembayarannya:



Tuhkan buktinya kalau WHAFF bener bener membayar, no scam, no penipuan,dan 100% terbukti membayar . Ini runtutan cara daftar di whaff :
  • Download WHAFF dari playstore dan instal
  • Setelah whaff terpasang diandroid anda, buka dan login ke whaff. Menggunakan ID dan password Facebook anda, jangan kawatir informasi pribadi aman kok dan tetap terjaga keamanannya.

  •  Setelah berhasil masuk masukin kode undangannya, gunakan kode BX14255 ini, anda akan mendapat dollar pertama anda sebesar $0,30 , tapi kalau anda tidak memasukkan kode undangan anda tidak akan mendapatkan dollar pertama anda dan akan akan tetap $0,00.
Setelah terdaftar ini cara terbaik bermain WHAFF :
  • PREMIUM PICK tugasnya download aplikasinya, jalankan , tapi ingat uninstall dulu sebelum masa tugas berakir karena anda akan mendapatkan imbalan juga apabila menyelesaikan tugasnya. Jalankan aplikasinya setiap hari dan dapatkan dollarnya.
  •  WHAFF PICK  download semua aplikasinya dan jalankan melalu whaff dan anda akan mendaptkan dollarnya.
  • KEHADIRAN cek kehadiran anda dan anda akan mendaptkan imbalan sebesar $0,01 ,setiap hari untuk absen anda sudah dibayar.
  •  INVITE FRIEND tugas anda adalah mengajak teman anda untuk bergabung diwhaff anda akan dibayar $0,30.

Cara penarikan uang:
  •  Jika saldo anda sudah mencapai $ 10 anda dapat tukarkan dengan kartu hadiah seperti amazone gift card, playstore gift card, xbox life gift card, google play gift card, steam gift card dan facebook gift card atau tarik kea kun paypal anda .


Semoga bermanfaat dan selamat berburu dollar kawan,,,,  8)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WHAFF 100% dapat dollar"

Post a Comment